NEWS

Artis Cantik Michelle Ziudith Main Mobile Legends Bareng RRQ Tuturu

Bimo Mahardika   |   Rabu, 29 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Michelle Ziudith, artis cantik yang sudah banyak membintangi film, sinetron, dan ftv di Indonesia ini ternyata juga bermain game Mobile Legends. Diketahui dari kanal YouTubenya yang memposting sebuah video sedang bermain game tersebut.

Kagetnya, ternyata Michelle tidak bermain sendirian. Dia bermain bersama King Marksman “RRQ Tuturu”. Diawali dengan sapaan manis dan senyum yang indah, Michelle menyapa Tuturu dengan sebutan One and Only.

Baca ini juga :

» [Kisah Mobile Legends] Guinevere: Aku Tidak Mau Menikah Dengan Gusion!
» Yu Zhong Angela Combo Terbaik? Ini 7 Combo Hero Overpowered di Mobile Legends: Bang Bang
» Jonathan "Emperor" Liandi vs W.O.R.L.D. Siapa Lebih Kuat?
» 10 Tips Bermain Hero Marksman di Mobile Legends untuk Pemula
» Miya, Alucard, Eudora, dan Saber, Punya Model dan Efek Baru. New Meta?

Tidak hanya bermain biasa, namun sang raja marksman ditantang untuk bermain hanya dengan 1 item saja yaitu item sepatu. Dengan sigap Tuturu menerima tantangan tersebut. Tidak sampai disitu, dalam konten kali ini Michelle mengajaknya untuk bermain di mode Rank. Sempat ragu untuk menjawab, Tuturu akhirnya mengiyakan ajakan tersebut.


Sumber: YouTube Michelle Ziudith

Michelle ziudith memaparkan bahwa dalam bermain Mobile Legends dirinya tidak menyukai beberapa hero. Hanzo, Natalia, dan Selena merupakan hero yang dia benci. Tidak hanya itu, haya bush bush (hayabusa) juga menjadi hero yang dia benci, “Sebenarnya aku juga benci sama Haya bush bush, tapi ga semuanya jago main Haya bush bush” Ujar Michelle.

Dikarenakan hanya boleh menggunakan satu item sepatu, maka Tuturu memilih untuk menggunakan hero dengan role mage dan memilih kagura, sedangkan Michelle menggunakan nana. Pemilihan hero dengan role mage adalah pilihan tepat. Sebab walaupun tanpa item, mage mampu untuk memberikan damage yang cukup besar.

Permainan yang berlangsung lucu dan seru tersebut akhirnya berakhir dengan kekalahan. Michelle menganggap dirinya tidak berguna pada game tersebut, tapi Tuturu tetap memuji Michelle pada akhir video. Dan dalam sebulan kedepan, rencananya Michelle akan menggunakan hero freya dengan meta hyper carry dan Tuturu diminta untuk menjadi supportnya.

Sumber: YouTube Michelle Ziudith

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru