NEWS

Sekuel yang HYPE! Atelier Ryza 2 Rilis Trailer Gameplay dan Kumpulan Screenshot Baru!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 30 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kehadiran Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout sebagai rilis seri terbaru telah mendatangkan gelombang positif yang besar bagi franchise JRPG ini. Bagaimana tidak? sejak peluncurannya game ini telah mendapatkan respon sangat positif berkat kualitas game yang solid dan membawa beragam perombakan baru. Hasilnya, Atelier Ryza juga sukses menjadi game terlaris di franchisenya.

Memanfaatkan kesuksesan ini, pihak publisher Koei Tecmo dan developer Gust sudah resmi mengumumkan kelanjutan sekuel gamenya yang diberi judul Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy. Menyusul pengumumannya di ajang Nintendo Direct Mini beberapa minggu lalu, pihak developer akhirnya kembali berbagi kumpulan detail baru termasuk trailer gameplay yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.
» Hype GTA 6! Beberapa Game Parodikan Pengumumannya Dengan Gaya Yang Sama Seperti Rockstar Games!

Mengambil setting cerita 3 tahun sejak game pertamanya, Atelier Ryza 2 akan kembali melanjutkan petualangan Ryza dan teman-temannya dalam sebuah misi baru. Gamenya kali ini juga akan menawarkan elemen eksplorasi yang lebih dinamis dimana Ryza sekarang bisa berenang, memanjat, dan bahkan juga berayun untuk menjangkau area yang jauh. Tidak ada perombakan yang terlalu signifikan pada kualitas grafis, namun setting dunianya terlihat lebih bervariasi dan ekspansif.

Untuk jadwal rilisnya para fans tidak perlu menunggu lama, karena Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy akan dirilis pada musim dingin ini untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC via Steam. Kumpulan screenshot baru dari gamenya juga bisa kamu lihat di bawah ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru