NEWS

Pilih Superhero Favoritmu dan Bertarunglah! Marvel Duel Resmi Hadir di Indonesia!

Billy Mariza   |   Jumat, 31 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MARVEL Duel adalah game kartu strategi Marvel terbaru, kini tersedia di Thailand, Indonesia, Malaysia dan Filipina. Gamer yang login hari ini dapat menerima 10 Paket Ekspansi Umum dan memulai petualangan serunya di Dunia Marvel.

Lebih dari 150 Pahlawan Super dan Penjahat Marvel yang dapat kamu pilih di MARVEL Duel! Ingin mencoba armor Iron Man yang super keren? Atau menggunakan kemampuan luar biasa dari Captain Marvel? Dunia Marvel yang sekepalan tangan ini memiliki salah satu roster yang paling banyak di antara game Marvel lainnya dan siap untuk dijelajahi!

Baca ini juga :

» [VIDEO] Battle Royale Next-Gen Hadir di Mobile?! [Review Apex Legends Mobile]
» LIMAX Resmi Bernaung Di Rumah Baru, Alter Ego Esports!
» Samsung Gelar Awesome Unpacked Pada 17 Maret, Perilisan Smartphone Baru?
» Calon HP Sultan Lainnya? Oppo Luncurkan Find X3 Pro Dengan Snapdragon 888!
» Mulai Dari 2-3 Jutaan! Rekomendasi Smartphone Yang Punya Fitur NFC

Summon Pahlawan Super dan Penjahat ikonik unikmu untuk mengalahkan lawan menggunakan strategi dan taktik. Kombinasi karakter tanpa batas dan formasi deck yang bebas menjamin pengalaman game mobile Marvel yang paling mengesankan.

Tidak hanya itu, visual dalam game yang mencengangkan akan membuat Superhero Marvel favoritmu tampak hidup. Saksikan berbagai karakter mengeluarkan kekuatan pamungkasnya dalam pertempuran 3D. Model yang keren serta detail luar biasa membuat kreasi ulang yang menakjubkan dari beberapa karakter yang terkenal-Iron Man, Thor, Spider-Man, Star-Lord, Captain Marvel, Hela, Elektra, dan masih banyak lagi!

Nikmati alur cerita Marvel yang asli dan bergabung dalam pertempuran epik dalam mode PVE terbaru. Berbagai Pendamping Medan Perang seperti Cosmo, Throg, dan Chewie akan ikut mendampingimu melalui pertempuran yang intens. Buka Punggung Kartu unik serta Skin Pahlawan Legendaris untuk menyempurnakan koleksi Marvelmu!

Get it on Google Play
Buat deckmu, dan selamatkan dunia! Jangan sampai ketinggalan keseruannya, download gamenya sekarang dan dapatkan 10 Ekspansi Pack langsung untuk kamu!

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: Siaran Pers Marvel Duel

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru