NEWS

Sebulan Hilang Sejak Mixer Ditutup, Shroud Kembali Dengan Cuitan Terselubung. Isyaratkan Comeback?!

Bimo Mahardika   |   Sabtu, 01 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Michael Grzesiek atau yang lebih dikenal dengan Shroud merupakan seorang streamer kenamaan yang memainkan beberapa game seperti CS:GO, PUBG, Call of Duty, Fortnite, dan lain sebagainya. Sebulan belakangan, mantan Pro Player CS:GO yang bernaung di bawah bendera Cloud 9 ini ramai dibicarakan karena tidak terdengar lagi kabar dirinya. Penyebabnya adalah Mixer, platform tempat dirinya melakukan streaming resmi ditutup.

Baca ini juga :

» Buang Kebanggaan Demi Uang, Deretan Kasus Match Fixing di Ranah Esports
» [VIDEO] Inilah Kriteria HP Gaming Terbaik Untuk Para Sultan - Review ROG Phone 3
» [VIDEO] Monitor 4K HDR BenQ EW3280U! Siap Main Console Gaming PS5 & Streaming Film? Hayukkk!
» Memiliki Penampilan Baru dengan Kumis dan Jenggot, Doc Sarankan Shroud untuk Mencukurnya!
» Lepas Dari HyperX, Shroud Kolaborasi Bareng Logitech G Lewat Produk Terbaru

Mixer merupakan sebuah platform streaming kepunyaan Microsoft yang sebulan lalu resmi ditutup karena telah bergabung dengan Facebook Gaming. Selain Shroud, adalah Ninja yang memilih Mixer untuk menjadi platform untuk dirinya melakukan streaming.

Berbeda dengan Ninja yang masih aktif di Youtube selepas penutupan Mixer, Shroud benar-benar menghilang dari media sosial. Spekulasi mengenai dirinya akan kembali streaming di berbagai platform bermunculan.


Sumber: Twitter @shroud

Hingga pada Jumat, 31/07/2020 melalui akun twitternya (@shroud) dirinya mengunggah sebuah video gif yang memperlihatkan sebuah senjata tanpa caption apapun. Para penggemarnya pun ramai menanggapi kembalinya sang streamer. Dan berbagai spekulasi kembali bermunculan karena cuitan terselubungnya tersebut.


Sumber: Shroud Twitch

Dari berbagai spekulasi yang banyak ditemui di kolom komentar, ada dua yang layak menjadi perhatian. Yaitu pertanyaan dari akun @GogetaKurasaki “Akankah Shroud kembali ke dunia kompetitif?”. Kemudian pendapat dari akun @MissLumii, “Shroud menghilang dari dunia streaming dan menjadi developer game, senjata tersebut merupakan proyek pertama dirinya untuk game buatannya tersebut”.

Lantas apakah Shroud akan kembali streaming di sebuah platform? Atau bahkan spekulasi-spekulasi yang bermunculan mengenai dirinya akan menjadi kenyataan? Kita tunggu saja.

Sumber: dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru