NEWS

Lewat Video Pendek, PUBG Mobile Berikan Teaser Kolaborasi dengan Weird Genius

Cita Aditya   |   Sabtu, 01 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile memang sering mengadakan kolaborasi dengan band ataupun influencers. Tentunya tak hilang di ingatan ketika PUBG Mobile melakukan kolaborasi dengan Alan Walker, lagu dari Alan Walker terus diputar di game Battle Royale populer ini. Baru-baru ini bahkan ada lagu Blackpink di dalam PUBG Mobile.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!


Sumber: Rex Regum Qeon YouTube

Kali ini, ada teaser dari PUBG Mobile yang akan berkolaborasi dengan Weird Genius. Sebuah grup musik yang beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiwana dan Gerald. Grup musik yang baru saja mengeluarkan Single “Hush” bersama dengan Grup DJ asal Belanda Yellow Claw ini langsung tancap gas. Terlihat di teaser yang diberikan, ketiga member dari Weird Genius sedang ada di medan perang, hingga akhirnya menemukan set untuk perform.


Sumber: Weird Genius YouTube

Weird Genius sendiri juga sebenarnya tidak terlalu melenceng dari game karena dikomandoi Reza Oktovian atau yang biasa kita kenal dengan Reza Arap. Bahkan, Weird Genius pernah merilis Single “Flickshot” yang memang dikhususkan untuk para gamers dengan genre Shooter. Sayangnya belum ada pengumuman lebih lanjut dari kolaborasi antara PUBG Mobile dan Weird Genius.

Jadi, mari kita tunggu saja ya bagaimana mereka akan berkolaborasi!

Sumber: PUBG Mobile YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru