NEWS

Anya Geraldine Cosplay Karakter Tercantik Free Fire Kapella

Bimo Mahardika   |   Sabtu, 01 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kalian para penggemar game bergenre battle royal Free Fire pasti tidak asing dengan karakter dalam game yang satu ini. Kapella, karakter cantik yang memiliki bakat menari dan suara yang merdu serta merupakan seorang vokalis K-Pop.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Unggul 30 Poin dari RRQ Kazu, ONIC Olympus Juarai FFWS Spring 2024!

Semua penggemar game Free Fire pasti mengakui kecantikan Kapella. Bahkan, seorang YouTuber Indonesia yaitu Dyland Pros, mengakui kecantikan Kapella dalam salah satu konten Youtubenya.


Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Lama tidak diperbincangkan setelah rilis beberapa bulan lalu, kali ini karakter Kapella kembali ramai dibicarakan. Adalah Anya Geraldine yang menjadi aktor utamanya. Selebgram cantik idola kaum adam ini mengcosplaykan karakter Kapella. Terlihat dari postingan instagramnya, @anyageraldine memamerkan dirinya berseragam layaknya Kapella.

Tentu hal ini menjadi perhatian para penggemar Free Fire. Karena ini mungkin saja suatu sinyal yang mengabarkan akan terjadi kolaborasi antara Free Fire dengan Anya Geraldine seperti yang telah dilakukan terhadap Joe Taslim.

Hal ini tentu masih rumor, untuk mendapat kepastian kita tunggu saja. Bagi kalian yang berharap agar hal ini terwujud, jangan lupa berdoa ya!

Sumber: gamebrott

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru