NEWS

Kalahkan Xbox, PS5 Diklaim Akan Terjual 120 Juta Unit Selama 5 Tahun!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 02 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah berbagi kejutan serta memperlihatkan wujud konsolnya di ajang presentasi PS5: The Future of Gaming, akhirnya PlayStation 5 telah berhasil mencuri perhatian banyak gamer di seluruh penjuru dunia. Desain elegan dan futuristik yang diusung konsolnya, hingga berbagai game eksklusif yang menarik nampaknya akan membuat PlayStation 5 merajai penjualan game konsol selanjutnya.

Dilansir dari DigiTimes, mereka melaporkan dari sumber "distribusi di Taiwan" bahwa PlayStation 5 akan terjual sebanyak 120 hingga 170 juta unit selama 5 tahun. Mereka juga menyebutkan bahwa life cycle dari konsol next-gen hanya akan bertahan 5 tahun, dari yang sebelumnya 6 sampai 7 tahun. Masih dalam laporan yang sama, Xbox Series X bakal hanya terjual 60 juta unit selama 5 tahun.

Baca ini juga :

» Makin Aman? PlayStation 5 Dipastikan Akan Gunakan Denuvo!
» [E3 2021] Mulai dari Avatar Sampai Far Cry 6, Inilah Rangkuman Ubisoft Forward di E3 2021!
» Biar Enggak Ketinggalan Info, Inilah Daftar Game yang Diumumkan di Summer Game Fest 2021!
» Meski Gameplay Keren & Grafis Fantastis, Tales of Arise Akan Tetap Miliki Size yang Kecil!
» [First Impression] Final Fantasy VII Remake Intergrade: Grafis Memukau dengan Episode Terbaru

PS5 disebut-sebut dapat menjawab ekspektasi gamer akan kualitas yang lebih baik, seperti misalnya dari kualitas grafis yang serba realistis dan menawan, dunia yang lebih hidup dan imersif, serta gameplay yang mulus. Sudah tidak sabar menantikan konsolnya? PS5 rencananya masih akan diluncurkan pada musim liburan menjelang akhir tahun ini. Akan ada versi standar dan digital yang nantinya bisa gamer pilih sesuai dengan kebutuhan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru