NEWS

Hadir di Steam, Microsoft Flight Simulator Langsung Jadi Game Top Selling

Reza Alif   |   Minggu, 02 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Microsoft Flight Simulator memang sudah rampung dikerjakan dan siap untuk dirilis secara global. Namun, awalnya game ini diperuntukkan secara eksklusif di Microsoft Store. Tapi, karena permintaan yang cukup banyak, Asobo Studio selaku developer dari game simulator pesawat ini pun memutuskan untuk juga memasarkannya di Steam.

Baca ini juga :

» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West

Sesuai perjanjian, kini Microsoft Flight Simulator pun akhirnya hadir di Steam dengan status pre-purchase. Ada tiga pilihan untuk membelinya, paket biasa, bundle eksklusif dan versi premium, ketiganya memiliki harga yang berbeda mulai dari 700 ribuan hingga 1,5 juta Rupiah.

Rilisnya game ini di Steam memang karena permintaan yang banyak, terang saja Microsoft Flight Simulator pun langsung menjadi judul top selling di Steam. Asobo bahkan men-capture game mereka saat berada di puncak daftar penjualan terbanyak, dan mengunggahnya melalui Twitter resmi mereka.

Microsoft Flight Simulator memang sangat dinantikan bagi para gamer, khususnya pecinta game simulasi. Game yang di desain sangat mirip dengan kendali pesawat sungguhan serta grafis tingkat tinggi yang dihadirkan, pastinya membuat banyak orang ingin memainkannya. Game ini sendiri, direncanakan akan rilis pada tanggal 18 Agustus 2020, sesuai yang tertera pada laman Steam mereka.

Sumber: Twitter Asobo Studio

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru