NEWS

Sekuel Anime InuYasha, YashaHime: Princess Half-Demon Rilis PV Perdana!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 03 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang tidak kenal dengan InuYasha? anime yang sangat populer di era 2000-an ini memang termasuk salah satu seri paling ikonik dan masih memiliki banyak fans setia. Setelah cukup lama vakum sejak seri animenya berakhir, InuYasha belum lama ini resmi mendapatkan kelanjutan sekuel baru yang diberi nama YashaHime: Princess Half-Demon.

Tidak lagi membintangi InuYasha sebagai karakter utama, sekuelnya kali ini akan membawa fans dalam petualangan baru Moroha yang merupakan putri dari Inuyasha dan Kagome. Meskipun belum ada banyak informasi yang dibagikan, namun sebagian fans sudah mendapatkan bocoran dari PV perdana animenya dalam versi LQ (cuplikan yang terputus-putus) yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Selain Moroha, cuplikan PV di atas juga memperlihatkan dua karakter kunci lainnya yaitu Towa Higurashi dan Setsuna yang merupakan anak dari Sesshomaru. Pihak studio rencananya akan berbagi informasi lebih lengkap pada tanggal 7 Agustus mendatang, yang kemungkinan juga termasuk adanya cuplikan trailer baru dan kepastian tanggal tayang pastinya pada musim gugur ini.

Sumber: Comicbook.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru