NEWS

Kalahkan Boss! PUBG MOBILE Resmi Hadirkan Mode Terbaru di Miramar, Ancient Secret!

Billy Mariza   |   Senin, 03 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para gamer PUBG Mobile akan mendapatkan mode terbaru yang mana akan hadirnya sebuah mode kecil yang berlokasi di map Miramar. Event Ancient Secret telah di teaser beberapa waktu yang lalu membuat event ini cukup dinanti.

Dalam mode terbarunya yang bernama Ancient Secret akan hadir sebuah piramida raksasa yang akan berterbangan di map Miramar. Gamer harus memecahkan beragam teka-teki untuk mengakses loot yang bagus. Selain itu, membuka teka-teki akan membuatmu memanggil sebuah Boss Map di dalam piramida.

Baca ini juga :

» Ada Impostor di Klan Uchiha? GTV Gunakan Klan Uchiha ala Among Us sebagai Promosi Anime Boruto!
» Baru Rilis Satu Jam, Game Terbaru Boyband BTS Langsung Jadi Game Ranking 1 di Korea Selatan
» Temani DJ Alok, Free Fire Tambahkan Karakter yang Diadaptasi dari DJ KSHMR dengan Nama Captain Booyah!
» Bisa Jadi Pro Player Esports! Begini 7 Alasan Belum Terlambat untuk Menjadi Pro Player di Summoners War!
» Kalahkan Free Fire, Among Us Masuk 10 Besar Game Mobile Paling Banyak di Download di Dunia

Ada tiga piramida yang berada di map Miramar, yang pertama ada di Minas Cenerales, Hacienda del Patron dan La Cobreria. Setelah kamu berhasil mengalahkan boss di dalam piramida tersebut, maka kamu akan mendapatkan lootingan di dalamnya. Kamu bisa langsung keluar dari piramida tersebut dan parasut akan terbuka sama seperti baru keluar dari pesawat.

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: Hindustantech

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru