NEWS

Game Terlaris! GTA V Sukses Catatkan Penjualan Sebanyak 135 Juta Copy

Taufik Hidayat   |   Selasa, 04 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walaupun sudah dirilis sejak tahun 2013 lalu dan sudah mencakup dua generasi konsol, eksistensi Grand Theft Auto V baik di pasaran maupun komunitas sepertinya masih sangat kokoh. Tidak hanya karena masih adanya dukungan aktif untuk Grand Theft Auto Online, namun banyak gamer nyatanya masih aktif membeli game originalnya hingga saat ini. Setelah berhasil memecahkan rekor sebagai rilis industri hiburan tersukses sepanjang masa, belum lama ini GTA V juga dikabarkan telah mencatatkan rekor angka penjualan baru yang fantastis.

Berdasarkan laporan keungan dari Take-Two Interactive, diketahui kalau penjualan GTA V saat ini sudah menembus 135 juta kopi untuk semua platform. Jika dibandingkan dengan laporan sebelumnya, GTA V sudah berhasil terjual sebanyak lebih dari 20 juta kopi hanya dalam waktu sekitar satu tahun. Hasil ini memang sangat mengejutkan tentunya, karena masih banyak game populer di pasaran yang bahkan masih kesulitan terjual sebanyak 1 juta kopi.

Baca ini juga :

» Melirik Bagaimana Black Desert SEA Hadir Sebagai MMORPG Berkualitas yang Disukai Banyak Gamer!
» Game Hype Para Wibu "Genshin Impact" Akhirnya Telah Resmi Dirilis!
» Gak Bisa Ngetik? Developer Among Us Ungkap Alasan Mengapa Gamenya Tidak Masuk ke Platfom Konsol!
» Developer Among Us Beberkan Jumlah Pemain Aktif Perhari yang Menyentuh 60 Juta Orang di 3 Platform
» Ada Impostor di Klan Uchiha? GTV Gunakan Klan Uchiha ala Among Us sebagai Promosi Anime Boruto!

Semenjak rilis GTA V di tahun 2013, hingga kini sekuel berikutnya dari game tersebut masih belum muncul. Bahkan, Rockstar enggan memberikan sedikit informasi mengenai kapan atau bagaimana sekuel berikutnya akan dibuat, padahal permintaan gamer sudah banyak sekali mengingat sudah 7 tahun berlalu game ini tidak pernah mendapatkan kepastian kelanjutan. Malah, GTA V nantinya akan mendapatkan versi next-gen untuk PlayStation 5 dan juga Xbox Series X.

Sumber: TweakTown

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru