NEWS

Bersiap Nabung, Sony Akan Umumkan Harga "PS5" Bulan Ini?

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 08 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PlayStation 5 telah berhasil mencuri perhatian banyak gamer di seluruh penjuru dunia. Desain elegan dan futuristik yang diusung konsolnya, hingga berbagai game eksklusif yang menarik nampaknya akan membuat PlayStation 5 merajai penjualan game konsol selanjutnya. Namun yang masih menjadi tanya hingga saat ini, berapa harga yang ditawarkan pada konsol next-gen tersebut?

Sony sendiri akan mengadakan State of Play pada tanggal 6 Agustus mendatang, sayangnya acara tersebut berfokus pada konten game PlayStation 4, VR, dan sedikit game third-party untuk PlayStation 5. Namun, laporan terbaru dari Bloomberg mengatakan bahwa Sony juga memiliki acara lainnya di bulan yang sama, dan acara yang dimaksud berfokus pada PlayStation 5.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Pada ajang tersebut, kemungkinan Sony akan mengungkapkan banyak hal mengenai PlayStation 5. Seperti fitur backward compability yang masih menjadi tanda tanya, harga yang ditawarkan, dan juga tanggal pre-order. Akan tetapi perlu ditekankan, bahwa hal tersebut masih sebatas rumor ya.

PS5 rencananya masih akan diluncurkan pada musim liburan menjelang akhir tahun ini. Akan ada versi standar dan digital yang nantinya bisa gamer pilih sesuai dengan kebutuhan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru