NEWS

Acquire, Developer dari Game Legendaris Tenchu, Daftarkan Merek Dagang untuk Stealth Assassin

Reza Alif   |   Rabu, 05 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tenchu, adalah game yang cukup tenar dikalangan para pemain PlayStation 1 di rental-rental pada zaman dahulu. Game bergaya stealth dengan konsep Ninja Jepang, tentu saja menarik perhatian para gamer, khususnya di Indonesia yang memang cukup menggemari game-game yang menggunakan gaya budaya masa lampau Jepang.

Baca ini juga :

» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rumor PlayStation 5 Pro Bakal Punya Spek Lebih Tinggi dan Fitur Upscaling Hingga Resolusi 8K!
» Studio Developer Deviation Games yang Lagi Ngembangin Live Service-Game Buat PS Resmi Ditutup!

Seperti yang terjadi pada saat ini, di mana game terbaru Ghost of Tsushima yang dirilis untuk PS4, sangat digandrungi oleh para gamer di Indonesia. Ghost of Tsushima sendiri juga mengambil konsep peperangan pada zaman kuno Jepang, hanya saja kali ini mengambil perspektif dari seorang Samurai.

Kembali ke Tenchu, Acquire selaku developer dari seri ini ternyata baru saja mengajukan merek dagang untuk Stealth Assassin pada 20 Juli 2020 lalu. Kata Stealth Assassin sendiri adalah sub judul dari Tenchu pertama yang dirilis pada tahun 1998.


Chizai-watch

Meski terlihat sebagai sinyal untuk sebuah seri baru dari game Tenchu, sayangnya seri ini masih merupakan hak dagang milik From Software, jadi mungkin saja hal ini belum bisa disimpulkan akan menjadi apa nantinya. Tapi, yang pasti kita pahami, harapan untuk hadirnya seri Tenchu yang baru, mungkin mulai menunjukan tanda yang baik.

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru