NEWS

[Kisah Mobile Legends] Guinevere: Aku Tidak Mau Menikah Dengan Gusion!

Bimo Mahardika   |   Rabu, 05 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dikisahkan pada suatu hari yang cerah, Guinevere didatangi oleh Ayahnya yang mengungkapkan bahwa dirinya harus menikah dengan salah satu keluarga Paxley. Guinevere sendiri berasal dari keluarga bangsawan Baroque. Gwen, begitulah panggilan keluarganya kepada dirinya. Ayah Gwen datang untuk menjodohkan dirinya dengan keluarga Paxley yang terkenal akan sihirnya yang mendominasi.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Gusion merupakan putra keempat keluarga Paxley. Meski tidak disebutkan dalam cerita siapa yang akan dijodohkan dengan Gwen, namun jika diperkiran dan dilihat dari rambut dan tubuhnya, orang yang dijodohkan tersebut adalah Gusion.

Karena yang mengajukan lamaran adalah pihak keluarga Paxley, jadi Ayah Gwen tidak dapat menolak lamaran tersebut. Pernikahan antara keluarga Baroque dan keluarga Paxley ini juga untuk mempertahankan kerajaan Baroque yang sudah tidak sekuat dulu. Ayah Gwen takut musuh akan menghancurkan keluarga mereka.


Sumber: Facebook Mobile Legends: Bang Bang

Namun Gwen tetap saja tidak mau dan akhirnya pergi untuk menemui kakaknya, Lancelot. Gwen menemukan kakaknya di sebuah tebing, dengan segera dia meminta pertolongan kepada kakaknya untuk menggantikan posisinya dan menikah dengan salah satu anak dari keluarga Paxley.

Namun ternyata Lancelot sangat mencintai Odette, dan menolak permohonan tersebut. Gwen memaksa namun Lancelot tetap tidak mau. Akhirnya, karena keduanya tidak ada yang ingin menikah dengan keluarga Paxley, Gwen dengan kondisi marah menyeret Lancelot untuk pergi melarikan diri bersama ke Land of Dawn.

Sumber: Facebook Mobile Legends: Bang Bang

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru