NEWS

Gausah Ragu Buat Beli! Ini 5 Kelebihan Khaleed Sang Pangeran dari Artha Clan

Bimo Mahardika   |   Kamis, 06 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

1. Roaming Cepat



Karena jika Desert Power (energi yang berada di bawah HP) terisi penuh Khaleed akan berdiri di atas pasir dan hal tersebut meningkatkan Movement Speed sebanyak 25%. Itu termasuk penambahan yang sangat menguntungkan untuk memudahkan melakukan roaming dan ganking.

Baca ini juga :

» Wacacaw! Inilah Tips Bermain Chou Solo Rank Ala Offlaner Terbaik RRQ R7 Si Pro Player Bucin!
» Yang Ditunggu Telah Tiba! Hari Ini Waktunya Nostalgia Dengan Lima Hero Legendaris Mobile Legends!
» Luminaire Eks EVOS Berpendapat Mengenai Alter Ego yang Menjadi Sangat Kuat!
» Dijamin Hemat untuk #PushRankTanpaHenti! Kuota Melimpah Auto Juara di Turnamen Esports!
» Menanggapi Tantangan EVOS, Genflix Aerowolf Clay: Sebelum Lawan Kaesang, Kalahin Kita Dulu!

2. Kuat Menjaga Lane



Karena Khaleed memiliki skill 2 (Quicksand Guard) yang mampu meregenerasi HP sebesar 60+5% dari HP miliknya. Tidak hanya menambah HP namun juga melindunginya dari damage yang diberikan musuh sebesar 50%.

3. Skill Pasif yang Sangat Berguna



Selain mampu memperoleh movement speed untuk melakukan roaming dengan berdiri di atas pasir, Pasifnya (Sand Walk) mampu meningkatkan damage physical sebesar +160% total physical.


Sumber: YouTube Mobile Legends: Bang Bang

4. Sakit di Early Game



Skill 1 yang dimilikinya (Desert Tornado) memberikan damage sebesar 250 +120% dan setiap mengenai lawan, skill tersebut dapat digunakan lagi maksimal 3 kali.

5. Termasuk Hero yang Menyebalkan



Semua penggemar game Mobile Legends yang suka memakai hero menjengkelkan seperti Popol & Kupa, Selena, Luo Yi, dsb pasti tertarik menggunakan Khaleed. Ultimate Khaleed (Raging Sandstorm) sangat menjengkelkan karena mendorong musuh yang dilewatinya dengan badai pasir dan memberikan efek stun.

Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru