NEWS

[VIDEO] Laptop Multi Talenta: Kerja Bisa, Gaming Nyantai Bisa, Serba Bisa! - Review HP Pavilion X360

Billy Mariza   |   Jumat, 07 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa belakangan ini sebuah laptop dengan mobilitas tinggi dan multifungsi sudah menjadi primadona. Hal tersebut bukan tanpa alasan. Laptop yang terlihat ringkas dengan desain tipis yang premium memang sangat sedap dipandang dan mudah dibawa ke mana-mana untuk melakukan berbagai pekerjaan baik untuk bisnis ataupun untuk gaming santai sehari-hari.

Salah satu jenis laptop yang menawarkan mobilitas tinggi adalah laptop convertible yang menawarkan fleksibilitas tinggi. Bagi kamu yang masih asing, laptop convertible adalah laptop dengan teknologi touchscreen yang bisa diubah atau digunakan menjadi berbagai mode, seperti mode tablet, mode reverse, mode tenda, hingga normal seperti laptop pada umumnya.

Hal inilah yang selalu ditawarkan oleh HP melalui HP Pavilion X360 yang sudah diluncurkan di Indonesia. Di tahun 2020, HP sendiri sudah memperbaharuinya dengan berbagai spesifikasi kekinian untuk performa yang lebih baik dan tetap mengedepankan mobilitas bagi penggunanya.

Kira-kira, seperti apa performa dan kemampuan yang dimiliki oleh laptop ini? Nah, pada artikel ini Kru KotGa akan mengulas HP Pavilion X360 . Tidak hanya mengulas berbagai fitur dan spesifikasinya, Kru KotGa juga akan mencobanya untuk memainkan beberapa game “nyantai” yang kompetitif dan juga kekinian.

Baca ini juga :

» ASUS Zenbook DUO, Laptop Dual-Screen OLED Terbaik di Dunia
» HP Kenalkan HP Care and Gaming Experience Center & The HP Gaming Garage untuk Konsumen Indonesia
» Tiga Kipas Lebih Baik! Super Ngebut untuk AI, Super Dingin untuk Gaming! Review ROG Strix G16 (2024)
» PC Desktop Gampang Dibawa-bawa dan Multifungsi! Review HP Envy MOVE AIO 24-CS003D
» [VIDEO] PC Desktop Gampang Dibawa-bawa dan Multifungsi! Review HP Envy MOVE AIO 24-CS003D

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru