NEWS

Hype Anniversary ke-15, Franchise 'Sengoku Basara' Akan Dapatkan Kelanjutan Game Baru?

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 07 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perkembangan genre musou memang tidak lepas dari peran franchise Dynasty Warriors andalan Koei Tecmo. Setelah menghadirkan 9 seri utama dan beberapa proyek kolaborasi dengan Samurai Warriors, popularitasnya terus melonjak dan menjadi franchise favorit dalam waktu singkat. Walaupun posisinya cukup kokoh, bukan berarti tidak ada pesaing yang bisa mengunggulinya. Kebanyakan developer memang hanya menggunakan genre musou sebagai eksperimen dan bukannya fokus utama, tapi Capcom justru menawarkan sebuah franchise game musou fenomenal lewat seri Sengoku Basara.

Setelah mengumumkan rilis versi terbaru Sengoku Basara 4: Sumeragi Anniversary Edition, Hiroyuki Kobayashi yang merupakan producer dari franchise Sengoku Basara mengatakan jika dia tengah mempersiapkan beragam proyek baru. Informasi ini dibagikan melalui sesi wawancara terbaru dengan majalah Famitsu yang juga ditemani Masakazu Morita (pengisi suara Maeda Keiji).

Baca ini juga :

» Capcom Akan Pamerkan Gameplay Perdana Resident Evil 8: Village Minggu Ini!
» Devil May Cry 5: Special Edition Diumumkan, Hadirkan Playable Vergil!
» Hadirkan Tema Horror Mencekam, Resident Evil 8: Village Akhirnya Rilis Trailer Baru!
» Keren Parah! Adaptasi Anime "Dragon Dogma" Netflix Perlihatkan Video Opening
» Gempar! Ryu Ken & Karakter Street Fighter V: Champion Edition lainnya Menyerang Dunia Summoners War!

Meskipun tidak ada konfirmasi mengenai game terbaru, namun bisa diprediksi jika beberapa proyek baru yang tengah disiapkan Kobayashi dan timnya adalah seri Sengoku Basara terbaru yang mungkin juga akan hadir di PlayStation 5. Apapun itu, untuk sementara para fans hanya bisa bersabar menunggu pengumuman resminya dari pihak Capcom di masa mendatang.

Sumber: Famitsu

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru