NEWS

Khusus Perempuan! PMPL Ladies Season 2 Sudah Buka Pendaftaran!

Bimo Mahardika   |   Jumat, 07 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Season kedua PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Ladies Turnamen telah membuka tahap registrasi. Semua perempuan yang berasal dari tim di Indonesia dapat bergabung. Pemain dapat melakukan registrasi sampai tanggal 8 Agustus dan membuka slot untuk 128 tim.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» Bermain Konsisten! BOOM Esports Raih Juara PMSL SEA Spring 2024!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!

Babak kualifikasi akan dimulai pada tanggal 11 dan 12 Agustus. Pada tanggal 11 Agustus tersebut, 128 tim akan dibagi menjadi 8 grup dan tiap grup berisi 16 tim. Dan top 4 dari tiap grup akan melaju ke babak kualifikasi selanjutnya di tanggal 12 Agustus.

Pada tanggal 12, 32 tim akan dibagi ke dalam 2 grup berbeda. Top 7 dari grup akan melaju ke babak grand final PMPL Indonesia Ladies Season 2. Mengenai hadiah dan peraturan lainnya akan diumumkan lebih lanjut.

Daftar disini

*
Turnamen PUBG Mobile khusus perempuan sebelumnya telah diadakan pada bulan Juli kemarin, PUBG Mobile Indonesia National Championship 2020 yang dimenangkan oleh The Prime Snaky.

Indonesia merupakan satu-satunya negara yang mendapatkan izin untuk mengadakan turnamen resmi khusus perempuan.

Sumber: dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru