NEWS

Strategi Kerap Dibocorkan Oleh Publik, EVOS Legends Tutup Histori Pertandingan para Pemainnya

Reza Alif   |   Minggu, 09 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setiap tim esports pastinya selalu meracik strategi-strategi rahasia yang nantinya digunakan untuk mengagetkan para lawannya saat pertandingan. Seperti halnya juga para tim Mobile Legends yang kerap meracik draft sampai cara bermain untuk bisa memenangkan pertandingan.

Baca ini juga :

» Setelah Umumkan Rating Pemain, Kini EA Sports Rilis Daftar Stadion yang Akan Hadir di FIFA 21!
» Tak Sengaja Acungkan Jari Tengah, Doyok Pemain Geek Fam Dilarang Bemain di Dua Pertandingan
» Kalahkan EVOS Legends, Alter Ego Kokoh Dipuncak Klasemen Sementara Minggu ke-7 MPL ID S6!
» PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 2! Arena Terakhir Bagi 16 Tim di Babak Grand Final!
» Tips & Trik Menjadi Support dan Shot Caller yang Baik di Free Fire! Auto Booyah dan Gendong Tim!

Namun, hal yang kurang mengenakkan datang dari tim EVOS Legends, strategi mereka kerap kali bocor, saat para pemain publik melihat history pertandingan setiap pemainnya. Bahkan dari history pertandingan pun, pemain baru yang belum diresmikan kerap lebih dahulu terungkap sebelum diumumkan secara resmi.

Karena itu demi menyempurnakan strategi untuk MPL ID Season 6 mendatang, EVOS Legends pun menutup erat informasi mengenai strategi mereka dengan mengunci history pertandingan setiap pemainnya, Seperti yang dilaporkan oleh ONE Esports. Tentu ini dilakukan agar tim lain tidak bisa menebak strategi yang mereka akan gunakan nantinya.

Sebelumnya, strategi EVOS Legends memang sempat bocor saat para pemain publik menyadari perubahan role dari REKT dan membagikannya di sosial media mereka. Hal ini pun bisa jadi kurang berguna jika diketahui lawan, karena tim lawan bisa mulai menyiapkan strategi counter untuk bisa mengalahkan EVOS Legends.

Sumber: ONE Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru