NEWS

Meski Sudah 18 Tahun, MMORPG 'Final Fantasy XI' Masih Mendapatkan Update Baru!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 10 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masih ingatkah kamu dengan Final Fantasy XI? Meskipun termasuk salah satu seri Final Fantasy yang tidak banyak diketahui, namun game ini dulunya membawa sebuah perubahan besar lewat elemen gameplay MMORPG yang unik. Meskipun sudah berusia hampir dua dekade lamanya, pihak Square Enix ternyata masih terus memberikan dukungan lewat beragam update baru dari waktu ke waktu.

Belum lama ini mereka kebetulan kembali mengumumkan update besar yang diberi nama The Voracious Resurgence. Update kali ini akan menawarkan konten cerita baru yang merupakan kelanjutan dari skenario Rhapsodies of Vana'diel. Update konten ini mungkin adalah awal dari kejutan besar yang sudah dipersiapkan Square Enix untuk perayaan Anniversary ke-20 untuk Final Fantasy XI.

Baca ini juga :

» Terlalu Cepat? Inilah Alasan Kenapa God of War: Ragnarok Sudah Siap Rilis Tahun Depan!
» Game Shooter Legendaris, Freedom Fighters Kini Sudah Dirilis Ulang di PC!
» Jelang Rilis, Crash Bandicoot 4 Unjuk Trailer Gameplay yang Seru Abis!
» [SPECIAL] Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!
» Sukses Besar! Captain Tsubasa: Rise of New Champions Terjual 500.000 Kopi di Seluruh Dunia!

Melihat bagaimana game MMORPG lawas seperti ini masih mendapatkan dukungan penuh memang selalu menggembirakan, apalagi jika update baru yang ditawarkan dapat menarik perhatian lebih banyak pemain baru. Bagi kamu yang penasaran dengan Final Fantasy XI, kamu masih bisa memainkan gamenya di PC dengan akses subscription yang mirip dengan Final Fantasy XIV, namun kamu juga tetap bisa mencoba gamenya terlebih dahulu lewat akses Free Trial.

Sumber: Official Square Enix

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru