NEWS

Desain Apik Playstation 5 Bertema Batman dan Spiderman, Semakin Membuat Ingin Beli!

Bimo Mahardika   |   Senin, 10 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah Sony memperkenalkan Controller Next Gen Console, para fans menyambutnya dengan antusias. Beberapa dari mereka tidak jarang mengekspresikan ide-ide liar mereka dengan mendesain ulang sebuah konsol. Beberapa fans menuangkan ide mereka dengan beberapa tema desain seperti, God of War, Dragon Ball Z, dan Ghost of Tsushima.

Baca ini juga :

» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Sony Berkolaborasi Dengan Cheerleader Cantik Korea Selatan Untuk Stellar Blade

Antusiasme para fans kembali terpancing setelah desain resmi Playstation 5 muncul. Mereka kembali menuangkan ide-ide dengan mendesain ulang dengan berbagai tema. Yang menarik perhatian datang dari akun twitter @XboxPope, dirinya mendesain Playstation 5 dengan tema Batman.


Sumber: Twitter @XboxPope

Dalam desainnya tersebut terdapat wajah Batman dengan warna mengkilap yang sangat estetik. Setelah rilisnya Batman: Arkham Asylum, Batman menjadi figur yang mencolok dan menginspirasi pada dunia industri game.


Sumber: Twitter @XboxPope

Selain mendesain Playstation, dirinya juga mendesain sebuah Xbox Series X bertema Assassins Creed Valhalla yang tidak kalah apik dengan balutan warna hijau kebiruan. Yang terbaru, dirinya juga mendesain Playstation dengan tema Spider-Man.


Sumber: Twitter @XboxPope

Semua desain yang dibuatnya sangatlah bagus tanpa terkecuali. Rasanya seperti ingin memiliki semua konsol yang telah didesain oleh dirinya. Bagaimana pendapat kalian mengenai desain yang dibuat oleh XboxPope, menarik bukan?

Sumber: gamebrott

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru