NEWS

Belum Diizinkan Berangkat oleh Orang Tua, XcN BKB Dinyatakan Forfeited dari Turnamen Mobile Legends MDL ID S2

Bimo Mahardika   |   Selasa, 11 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends Development League (MDL) Season 2 telah dimulai pada (10/08/2020), terdapat beberapa tim yang main di tanggal tersebut diantaranya Alter Ego X, XcN BKB, Aura Esports, Aerowolf Jr, RRQ Sena, dan Evos Esports.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Laga pembuka diawali oleh XcN BKB melawan Alter Ego X yang bermain pada pukul 14.00 WIB. Namun hal aneh pun terjadi, waktu sudah melewati pukul 14.00 WIB namun pertandingan belum juga dimulai. Alih-alih ada gangguan teknis dan telat beberapa waktu namun pertandingan tidak juga disiarkan.

Waktu sudah menunjukkan pukul 16.00, dan yang akan bermain berikutnya adalah Aura Esports melawan Aerowolf Jr. dan pertandingan sebelumnya antara XcN BKB melawan Alter Ego X dimenangkan Alter Ego X 2 - 0.


Sumber: Instagram @mdl.indonesia

Banyak yang mengira bahwa permainan dilakukan tanpa disiarkan di YouTube, namun ternyata permainan antara keduanya memang tidak dilaksanakan. Karena Tim XcN BKB tidak siap bertanding (Forfeited) pada waktu tersebut.

Penyelenggara turnamen, melalui akun Instagram @mdl.indonesia menyatakan XcN BKB dinyatakan Forfeited karena tidak dapat mempersiapkan seluruh pemain mereka pada match melawan Alter Ego X.


Sumber: Facebook MDL Indonesia

Pada kolom komentar postingan Instagram tersebut terdapat salah satu komentar yang datang dari pihak XcN BKB dengan tujuan mengklarifikasi. “XcN BKB kena forfeited karena player baru dapat izin dari orang tua mereka masing-masing besok (11/08/2020) untuk berangkat ke Jakarta.” Ujar akun @bagas.kpp selaku Asisten Manajer XcN BKB.

Sangat disayangkan tim XcN BKB harus kehilangan poin pertama mereka tanpa bermain terlebih dulu. Mantan runner up regular season MDL Season 1 ini nampaknya harus berjuang keras untuk mengejar ketertinggalan mereka di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Sumber: Instagram @mdl.indonesia

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru