NEWS

Genshin Impact Pastikan Rilis Secara Gratis di PS4 Mulai Tanggal 28 September 2020

Reza Alif   |   Sabtu, 29 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
miHoYo, developer yang terkenal dengan game Honkai Impact, baru saja mengumumkan di Gamescom 2020, bahwa game Action RPG Open World terbaru mereka Genshin Impact, akan resmi dirilis di PlayStation 4, PC, Android, dan iOS pada tanggal 28 September. Pemain PS4 dapat segera menjelajahi dunia fantasi Teyvat yang luas, dan berpetualang bersama teman-teman di berbagai platform.

Baca ini juga :

» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?

Dalam video perbincangan yang baru-baru ini dirilis, pengembang game miHoYo berbicara tentang visi mereka membuat game Open World yang luas, mereka ingin menciptakan dunia fantasi yang indah dan merinci, agar dapat memberikan kesan yang mendalam. Mereka juga menceritakan tentang rencana mereka untuk terus memperkaya pengalaman bermain.

Melalui game Genshin Impact, miHoYo membawa pemain menyaksikan pemandangan menakjubkan dari daratan Teyvat, yang dipimpin oleh tujuh dewa yang mengendalikan tujuh elemen berbeda.

Di dalam game ini, pemain akan berperan sebagai seorang Traveler misterius yang memulai petualangannya untuk mencari saudaranya yang hilang selama bertahun-tahun, hingga akhirnya mengungkap semua misteri. Dalam perjalanannya, pemain akan melintasi tujuh negara, bertemu berbagai teman dengan karakteristik dan kemampuan dan elemen yang berbeda-beda, dan bersama-sama bertualang mengungkap misteri di setiap sudut daratan Teyvat.

Informasi item eksklusif dan pre-order Genshin Impact di PlayStation 4 juga diumumkan di waktu yang sama. Semua pemain Genshin Impact di PS4 akan mendapatkan item eksklusif, yaitu sebilah pedang Sword of Descension dan wind glider Wings of Descension. Pre-order melalui PlayStation Store telah dibuka hari ini, dan semua pemain yang melakukan pre-order Adventurer's Starter Bundle akan mendapatkan hadiah pre-order setelah game dirilis.

Genshin Impact akan dirilis di PS4 pada tanggal 28 September, di mana semua pemain dapat memainkannya secara gratis.

Sumber: miHoYo

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru