NEWS

Masuk Indonesia, Suara Ebony Maw Avengers: Infinity War Diisi Pengisi Suara Squidward Indonesia?

Billy Mariza   |   Sabtu, 05 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini layanan streaming berbayar Disney+ telah masuk ke Indonesia, yang mana layanan ini memberikan banyak ragam film hiburan dari jagat Disney mulai dari animasi hingga film superhero dari Marvel Cinematic Universe. Menariknya, agar semua hiburan tersebut dapat dinikmati, berbagai film tersebut di dubbing ke versi Indonesia termasuk film dari Marvel Cinematic Universe.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah mengenai film pamungkas MCU bagian pertamanya, yaitu Avengers: Infinity War. Menyorot salah satu adegan dimana Ebony Maw masuk ke bumi untuk mengambil Time Stone yang ada pada Dr. Strange. Dalam percakapan tersebut, terdengar bahwa Ebony Maw di dubbing oleh Kak Jumali Prawirorejo yang merupakan pengisi suara dari karakter Squidward Tentacle dari Sponge Bob Square Pants seperti yang bisa kamu dengar dibawah ini:

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Squidward voice Credit: haru.fold

Dikirim oleh Billy L Fushicho Kucabara pada Sabtu, 05 September 2020
Tentunya ini menarik dan berhubungan karena ketika Tony Stark hendak mengusir Ebony Maw dari bumi, ia sempat mengejeknya dengan mengatakan "Get Lost Squidward!" yang mana hal ini merujuk kepada tampang Ebony Maw yang terlihat seperti Squidward. Sayangnya, dalam dub versi Indonesia-nya Tony mengatakan 'pergilah gurita aneh!'.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi apakah kak Jumali memang orang yang dibalik suara Ebony Maw. Tapi memang jika didengarkan dengan seksama suara tersebut memanglah suara khas milik kak Jumali. Selain mengisi suara Squidward, kak Jumali juga merupakan sosok dibalik suara Shaggy dari animasi Scooby Doo.

Sumber: KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru