NEWS

Grafis Fantastis! Open World JRPG "Edge of Eternity" Dipastikan Rilis 2021

Taufik Hidayat   |   Minggu, 06 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak diumumkan pertama kali pada tahun 2014 lalu, Edge of Eternity sempat menarik perhatian banyak penggemar JRPG akan kualitasnya yang terlihat fantastis. Mulai dari kualitas grafis, desain karakter, mekanisme gameplay, hingga atmosfer dunianya benar-benar terlihat fenomenal. Berawal dari proyek Kickstarter yang mendapat dukungan selama beberapa tahun terakhir, akhirnya developer Midgar Studio membagikan berbagai detail terbarunya.

Edge of Eternity dipastikan akan dirilis secara penuh dan meninggalkan tahap early access pada musim semi 2021 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Steam. Game tersebut akan dijual dengan harga cukup murah, yaitu sekitar USD 40 atau sekitar IDR 500 ribuan.

Baca ini juga :

» Kakao Games Ungkap Website Konsep untuk “ArcheAge War”
» Netizen Anggap Pocket Pair Gunakan AI Untuk Kembangkan Palworld
» Creator Final Fantasy Sedang Kembangkan Game Baru Sambil Main Final Fantasy XIV
» Akhirnya Star Ocean Dapetin Remake JRPG yang Seharusnya! Star Ocean The Second Story r Review
» JRPG Epik dengan Gaya Pixel Klasik! Review Sea of Stars

Edge of Eternity sendiri akan menawarkan sebuah pengalaman open-world RPG yang unik, dimana konsep dari JRPG klasik dirombak dengan mekanisme gameplay yang inovatif. Mengambil setting dunia fantasi bernama Heryon yang penuh kehidupan, game ini juga akan hadir dengan jalan cerita yang dalam dan penuh misteri. Combat system yang diusungnya juga menuntut strategi dan pemahaman akan tiap situasi genting dalam pertarungan.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru