NEWS

Aktif Ngekonten di YouTube, Reza Arap Bikin Membership dengan Tier dari Attack on Titan!

Billy Mariza   |   Senin, 14 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sekian lama tidak fokus terhadap konten gaming di YouTube-nya, Reza Arap mulai kembali memberikan konten-konten gaming-nya yang diambil dari setiap Livestreaming-nya. Demi membangun komunitas gaming yang lebih sehat di dalam channel YouTube-nya, Reza Arap sekarang resmi membuat membership yang diberi nama YBBABY.

Tentunya setiap para membership akan mendapatkan keuntungan yang hanya di dapat bagi yang menjadi anggota. enariknya, dalam setiap tier membership-nya Reza Arap memberikan nama yang terinspirasi dari salah satu anime kegemarannya, yaitu Attack on Titan.

Baca ini juga :

» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Mr Beast Dapat Kiriman Hadiah Trofi Custom dari YouTube Atas Pencapaian 200 Juta Subscriber!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!

Tier pertama adalah Military Police Regiment, yang mana mereka mendapatkan emoji, batch, nonton livestreaming, hingga memberikan komen. Hal ini ia lakukan demi menyingkirkan komentar-komentar negatif dan membangun komunitas yang lebih sehat. Tier selanjutnya adalah Garrison Regiment yang mana hal ini akan mempermudah para penggemar untuk bisa berinteraksi langsung dengannya di sosial media.

Scout Regiment sebagai tier terakhir dan yang paling mahal akan diberikan wallpaper eksklusif setiap dua minggu. Buat yang telah menjadi tier terakhir juga akan lebih sering di shout out dan Arap serta memiliki kemungkinan untuk bermain bersama di berbagai game Arap seperti Apex Legends, Valorant, atau Fall Guys.

Ditambah bagi yang telah menjadi member di bagian Scout Regiment akan mendapatkan diskon eksklusif sebanyak 30% yang mana itu akan berlangsung selama menjadi member tersebut. Selain itu, tier paling tinggi juga tetap akan mendapatkan tier-tier sebelumnya seperti yang ada di Military maupun Garrison.

Sumber: YouTube Reza Arap

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru