NEWS

Crysis Remastered Rilis Trailer 8K, Pamerkan Kualitas Grafis yang Fantastis!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 16 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meskipun sempat mendapatkan kritik karena perombakan kualitas grafisnya yang tidak sesuai ekspektasi, pihak tim developer Crytek pada akhirnya memutuskan untuk menunda perilisan Crysis Remastered dan menjanjikan perombakan grafis yang lebih baik. Rilis versi Nintendo Switch saat ini sudah tersedia dan sudah bisa dimainkan, namun pastinya ada banyak kalangan fans yang lebih menantikan rilis gamenya untuk konsol rumahan dan PC.

Selain karena kualitas grafis yang sudah pasti akan lebih baik, pihak Crytek sepertinya juga mempersiapkan versi remaster dengan grafis yang jauh lebih fantastis lagi. Untuk meningkatkan antusiasme fans, belum lama ini pihak developer sudah merilis video baru yang memamerkan kualitas grafisnya di resolusi 8K yang bisa kamu simak di bawah ini.

Baca ini juga :

» PC Kalian Sanggup Gak? Crytek Umumkan Crysis 4 Lewat Teaser Barunya!
» Grafis Memukau! Crysis Remastered Rilis Screenshot 8K yang Terlihat Fantastis!
» Crysis Remastered Ditunda, Janjikan Perombakan Grafis yang Lebih Baik!
» Crysis Remastered Akhirnya Resmi Diumumkan, Hadirkan Grafis Super Fantastis!
» Bocoran Semakin Jelas, Seri Pertama Crysis Sepertinya Akan Dapatkan Remake

Crytek sempat menjanjikan kalau penantian akan rilis versi remaster ini akan sepadan dengan kualitas akhirnya, dan trailer di atas setidaknya memberikan gambaran kalau peningkatan grafis yang ditawarkannya memang akan sesuai dengan ekspektasi. Selain kualitas tekstur yang lebih realistis, kamu juga bisa melihat efek visual RTX yang membuat keseluruhan grafisnya menjadi lebih menawan.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan game ini, Crysis Remastered rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC pada tanggal 18 September mendatang. Sementara rilis versi Nintendo Switchnya sudah tersedia dan bisa langsung kamu beli melalui Nintendo Eshop.

Sumber: Official Crytek

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru