NEWS

Detektif Sewaan Activision Datangi Langsung Rumah Produsen Cheat Game Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone

Bimo Mahardika   |   Kamis, 17 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Activision Blizzard terus menghentikan penggunaan cheat pada game Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone. Langkah yang diambil Activision bisa dibilang cukup jitu. Tidak dengan melakukan banned terhadap para pemain, melainkan Activision langsung membidik si produsen pembuat cheat.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Warzone Akan Hadirkan Kembali Map Verdansk di Perilisan Call of Duty 2024 Mendatang

Sebelumnya Activision telah melakukan gugatan terhadap CXCheats dan berhasil. Pihak produsen tersebut menjalankan kewajiban menghapus semua cheat untuk Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone sesuai gugatan.


Sumber: charlieintel

Aksi Activision tidak sampai disitu, kali ini dia mengincar produsen cheat lainnya yaitu GatorCheats. Sebelumnya GatorCheats sudah pernah menerima surat dari Activision, namun mereka tidak mematuhi sepenuhnya.

Karena tidak juga diindahkan, Activision kembali melayangkan surat untuk penghentian produksi cheat untuk Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone melalui detektif sewaan dan datang langsung ke rumah pemilik GatorCheats. Serta, pengacara dari Activision memberi pesan untuk mematuhi surat tersebut, apabila dilanggar maka pihak Activision akan mengajukan gugatan hukum.

Sumber: charlieintel

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru