NEWS

Sangat Epic! Game Original "Watch Dogs 2" Bisa Kamu Dapatkan Gratis & Permanen Sekarang Juga

Taufik Hidayat   |   Jumat, 18 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika dipikir-pikir, semakin lama semakin banyak publisher untuk membagikan game-game besutannya secara gratis. Salah satunya adalah Ubisoft yang sebelumnya pernah membagikan game-game teranyar mereka seperti Assassin's Creed IV, The Crew dan Watch Dogs secara cuma-cuma. Tidak hanya itu, Epic Games juga rutin membagikan game gratis tiap minggunya.

Minggu ini mungkin adalah minggu yang paling menarik bagi para gamer. Tidak tanggung-tanggung, Epic Games Store telah membagikan Watch Dogs 2 secara gratis dan permanen ke pada para gamer. Caranya gampang, jika kamu sudah memiliki akunnya, kamu hanya perlu mengunjungi halaman ini dan mengklaimnya. Setelah itu game tersebut akan masuk ke library kamu secara permanen.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Epic Games Menang! Epic Games Store Bakal Masuk ke Android dan iOS!

Watch Dogs 2 sudah rilis sejak 15 November 2016 lalu untuk platform Playstation 4, Xbox One dan PC. Game tersebut akan berfokus pada karakter Marcus dan organisasi kriminal DedSec. Kamu akan dituntut untuk mengupas betapa bobroknya konglomerat dengan melakukan berbagai hacking tentunya.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru