NEWS

Impostor Auto Eject! Mbak Najwa Shihab Tertarik Bermain Among Us?

Billy Mariza   |   Jumat, 18 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Among Us menjadi game yang cukup populer berkat banyaknya streamer yang bermain bersama memainkan game ini. Buat yang belum mengetahui, Among Us merupakan game sejenis Werewolf yang mana para gamer atau Crewmates (Villager versi Among Us) berusaha untuk menemukan Impostor (Werewolf). Kedua kubu ini memiliki misi untuk mengalahkan satu sama lain untuk memenangkan pertandingan.

Game ini bahkan menjadi sangat populer dan mengalahkan salah satu game yang bertengger dipuncak game terpopuler Free Fire. Berkat kepopuleran tersebut, salah satu pemusik Kunto Aji menyinggung bagaimana jika mbak Najwa yang terkenal dengan pemikiran kritis dalam dunia politik.

Baca ini juga :

» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!
» Samsung Gak Mau Ketinggalan Apple, Kerja Sama dengan AMD dan Qualcomm

Karena sempat disinggung oleh Kunto Aji di Twitter, mbak Najwa-pun bertanya bagaimana bermain Among Us. Tentunya ini sangat menarik apalagi jika mbak Nana (sapaan mbak Najwa Shihab) jadi seorang Crewmate bisa jadi para Impostor akan mati kutu. Bagaimana menurut tentang cuitan dari mbak Nana yang ingin mencoba bermain Among Us? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya!

Sumber: Twitter Najwa Shihab

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru