NEWS

Tom Holland Dirumorkan Akan Menjadi Link dalam Adaptasi Netflix untuk The Legend of Zelda

Billy Mariza   |   Minggu, 20 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini telah beredar rumor bahwa Netflix ingin memasukkan superstar Marvel sebagai Link dalam adaptasinya untuk game Legend of Zelda. Namun belum dikonfirmasi apakah rumor benar atau tidaknya mengingat adaptasi Legend of Zelda sendiri telah santer terdengar mulai dari tahun 2015.

Tom Holland merupakan sosok pemeran dibalik Peter Parker sebagai superhero Spider-Man versi Marvel Cinematic Universe. Tom sendiri telah bermain dalam 5 film yang berbeda di MCU sejak debutnya dimulai pada Captain America: Civil War. Selain itu sekarang ia juga disibukkan dengan perannya sebagai Nathan Drake untuk film Uncharted.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!


Sumber: The Legend of Zelda

Nintendo sendiri belum ada konfirmasi mengenai hal ini, apalagi belum diketahui pula apakah Legend of Zelda akan mendapatkan versi adaptasinya di Netflix. Meskipun waralaba Zelda akan memasuki umur 35 tahun. Bagaimana menurutmu mengenai rumor tentang Tom Holland yang akan menjadi Link?

Sumber: NintendoLife

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru