NEWS

Bisa Mabar Bareng BLACKPINK! Tencent Ungkap ID PUBG Mobile Keempat Member BLACKPINK

Cita Aditya   |   Senin, 21 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, salah satu Girld Band Korea Selatan terkenal BLACKPINK baru-baru ini dikonfirmasi akan melaksanakan kolaborasi bareng PUBG Mobile. Game yang dipublikasikan oleh Tencent ini memang sedang terus melakukan kolaborasi demi mempertahankan eksistensi mereka. Setelah sebelumnya Mountain Dew akan masuk ke Miramar, kini giliran BLACKPINK yang akan masuk ke dunia PUBG Mobile.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: Tencent Twitter

Lewat tautan resmi Twitter milik mereka. Tencent memberikan konfirmasi bahwasanya keempat member BLACKPINK ini memiliki ID mereka sendiri. Rose, Jisoo, Lisa, dan Jenny memiliki ID sendiri. Jika kalian malas untuk membuka tautan tersebut, Kru KotGa akan memberikan ID mereka di bawah ini:

1. Jennie: 51009797582

2. Jisoo: 51009780171

3. Lisa: 51009791380

4. Rose: 51009801702

Keempatnya akan muncul dengan Nickname JenniePUBGM, JisooPUBGM, LisaPUBGM, dan RosePUBGM. Jadi, pastikan kalian add yang benar ya! Kelihatannya kolaborasi ini akan menjadi match showcase seleb. Layaknya Dr Disrespect dan Sc0utOP yang melakukan showcase. Kalian juga nampaknya akan bisa main bareng keempat member Girl Band yang melejit berkat Single DDU-DU DDU-DU ini.

Hal ini tentunya jadi kabar besar bagi para BLINK alias penggemar BLACKPINK. Gimana nih? Kalian Sudah Siap Mabar?

Sumber: Dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru