NEWS

Ukuran Awal Genshin Impact di Mobile Hanya Sekitar 2GB!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 22 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Genshin Impact telah menjadi salah satu game yang cukup diantisipasi kehadirannya tahun ini. Dengan berbagai tahap beta yang diselenggarakan, tidak terasa tinggal menghitung Minggu sebelum perilisan Genshin Impact secara global. Apakah kamu sudah tidak sabar untuk memainkannya?

Hanya perlu menunggu sekitar 1 minggu lagi, Genshin Impact akan dirilis secara global. Namun, kamu harus menyiapkan storage nih, khususnya para pengguna smartphone. Dilansir dari halaman resmi App Store, Genshin Impact akan memiliki ukuran awal sekitar 2.3GB. Hal tersebut belum termasuk berbagai asset, dan berbagai update kedepannya. Mihoyo sendiri menyarankan para pengguna smartphone setidaknya menyiapkan storage kosong sekitar 8GB untuk berjaga-jaga.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Genshin Impact akan dirilis pada 28 September untuk Android, iOS, dan juga PC serta PlayStation 4. Game ini nantinya juga akan dirilis untuk Nintendo Switch, namun sayangnya belum ada konfirmasi mengenai jadwal rilisnya.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru