NEWS

Yang Ditunggu Telah Tiba! Hari Ini Waktunya Nostalgia Dengan Lima Hero Legendaris Mobile Legends!

Bimo Mahardika   |   Selasa, 22 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sekian lama menunggu, akhirnya rasa rindu terhadap hero lawas akhirnya terbalaskan. Pada hari ini, 22 September 2020 Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mengeluarkan update besar. Dengan update ini, maka lima hero legendaris yang dirilis ulang yaitu Miya, Zilong, Eudora, Layla dan Saber, akan tersedia dalam aplikasi dan bisa dimainkan oleh para pengguna mulai hari ini.

Project NEXT dimulai pada Juni 2020. Tim MLBB berfokus pada peningkatan dua aspek yaitu hero dan kontrol. Dimulai dari peluncuran fitur Smart Targeting, diikuti oleh perkenalan logo NEXT sampai yang terakhir adalah peluncuran logo terbaru MLBB, yang menandai era baru dalam bermain di Land of Dawn.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Selain lima hero klasik yang sudah bisa dimainkan, aset terbesar dari NEXT adalah optimalisasi dan peningkatan dari kontrol game. Smart Targeting adalah fitur pertama yang dikeluarkan. Fitur ini membuat pemain secara bebas memilih target secara akurat ketika menggunakan skill beberapa hero.


Sumber: Mobile Legends: Bang Bang Indonesia

“Akhirnya hari yang dinanti tiba. Hari ini secara resmi kami meluncurkan upgrade yang cukup signifikan untuk meningkatkan pengalaman bermain di MLBB. Selain 5 hero yang telah diperbaharui skillnya, grafis dan sistem kontrol yang baru pun sudah siap dinikmati. Hal ini juga merupakan puncak rangkaian Project NEXT yang telah kami mulai di Juni lalu. Terima kasih kepada semua fans loyal MLBB yang telah dengan sabar dan antusias mengikuti semua kegiatan dari awal Project NEXT ini dimulai hingga hari ini,” ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia.

Masih dalam rangkaian Project NEXT ini, Mobile Legends: Bang Bang bekerja sama dengan yayasan nirlaba Save The Children Indonesia, mengadakan kampanye bertajuk Mobile Legends: Bang Bang Beyond Gaming #PlayToSaveTheChildren.

“Kampanye yang diinisiasi MLBB ini dilakukan untuk membantu anak-anak Indonesia yang terus berjuang untuk belajar dalam situasi pandemi COVID-19 saat ini. MLBB memiliki target untuk menyumbangkan total Rp 261 juta bagi anak Indonesia melalui Save The Children Indonesia,” ungkap Aswin Atonie.


Sumber: Mobile Legends: Bang Bang Indonesia

Kegiatan pertama yang menjadi bagian dari kampanye ini adalah Beyond Gaming Live Streaming challenge yang akan diadakan pada 23 September 2020 di akun YouTube MLBB Indonesia. Melalui Beyond Gaming Live Streaming Challenge ini, MLBB menargetkan untuk mendapatkan 100 ribu penonton dan menyalurkan donasi hingga Rp 145 juta bagi anak-anak Indonesia dalam menghadapi pandemi COVID-19 melalui Save The Children Indonesia.

Acara ini akan diramaikan oleh Coki Pardede, Tretan Muslim, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Jenadam Maya, dan banyak bintang lainnya. Perwakilan dari Save The Children, Fikri Sultoni, selaku F2F Fundraising Manager Save the Children Juga akan turun hadir secara daring.

Samsung Indonesia juga turut mendukung acara ini dengan memberikan 4 buah smartphone Samsung Galaxy A51 dan 4 buah smartphone Samsung Galaxy A71 sebagai giveaway bagi para penonton.

“Kami berkolaborasi dengan Moonton dengan misi yang mulia di acara Mobile Legends: Bang Bang Beyond Gaming #PlayToSaveTheChildrenini. Kami juga ingin memajukan dunia eSports di Indonesia melalui inovasi yang dibenamkan pada Galaxy A51 dan A71 untuk daily driver para gamers, antara lain kapasitas baterai 4,000 dan 4,500 mAh, layar luas 6,5 inci Super Amoled FHD+ dan 6,7 inci Super Amoled Plus FHD+ serta dukungan prosesor Snapdragon 730G Untuk Galaxy A71 dan Exynos 9611 untuk Galaxy A51. Para gamers Indonesia bisa merasakan bermain game tanpa lag dan fokus untuk mengembangkan kemampuannya," ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Acara kedua merupakan Victory Challenge, di mana 100 streamer MLBB yang sudah terpilih akan bermain pada tanggal 26 - 27 September 2020 untuk mengumpulkan kemenangan sebanyak-banyaknya. Setiap peserta harus bermain MLBB dan melakukan live streaming minimal selama dua jam. Setiap kemenangan (Victory) peserta akan diganjar hadiah USD 5 (sekitar Rp75.000). Melalui acara ini, target kemenangan yang diraih adalah 1.600 kemenangan dengan total donasi hingga Rp 116 Juta yang akan langsung disumbangkan untuk menolong anak-anak Indonesia menghadapi pandemi COVID-19.

Dan yang terakhir yaitu ada Nimo TV Influencer Fun Match yang bakal diadakan bersama platform live streaming Nimo TV dan didukung oleh 15 influencer MLBB di Nimo TV.Fun Match diadakan di 22 September 2020 sementara Fan Match di 23 September 2020. Ikuti detail lengkapnya di akun Instagram @nimotv_id.

Sumber: Mobile Legends: Bang Bang Indonesia

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru