NEWS

Kalahkan Free Fire, Among Us Masuk 10 Besar Game Mobile Paling Banyak di Download di Dunia

Reza Alif   |   Selasa, 22 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Among Us adalah game yang tengah menjadi tren di kalangan para gamer di seluruh dunia, begitu juga di Indonesia. Game yang dirilis 2018 untuk platform PC dan mobile ini, seketika menjadi game yang paling banyak dimainkan dalam satu waktu, mengalahkan banyak game-game besar. Game indie ini pun langsung merencanakan sekuel nya setelah berhasil populer.

Baca ini juga :

» Ini Dia! EVOS SAM13 Ungkap Cara Menjadi Pemain Free Fire yang Jago!
» Politisi Ini Ajak Para Gamer Memilih di Pilpres Amerika Serikat, Melalui Streaming Among Us di Twitch
» Dikabarkan Akan Kembali, AURA Nesc Ingin Hentikan EVOS di Pro Scene Free Fire Indonesia?
» Mau di Carry Bang Jago? Faker Muncul di Iklan League of Legends: Wild Rift Sebagai Supir Bis
» Hape Kentang Bisa Main Genshin Impact! Langsung Rata Kanan dengan Genshin Impact Versi Pixel!

Kepopuleran ini pun tak hanya berada pada platform PC saja, tapi di mobile juga mendapatkan hasil yang sama. Bahkan menurut data dari Sensor Tower pertumbuhan Among Us sangat signifikan semenjak Agustus 2020. Pada bulan tersebut game buatan InnerSloth tiba-tiba saja melonjak hingga 18,4 juta download.

Bahkan secara keseluruhan, hingga bulan September, Among Us berhasil di download hingga 86,6 juta pemain di seluruh platform mobile iOS dan Android. Dengan angka yang cukup besar ini tentu saja Among Us berhasil menjadi salah satu game mobile dengan unduhan terbanyak pada Agustus 2020.

Meski tidak masuk 10 besar unduhan pada platform Google Play, di App Store game ini berhasil mencapai peringkat kelima. Bahkan secara keseluruhan, Among Us berada di urutan sembilan, mengalahkan judul besar, Free Fire, yang ada di posisi kesepuluh, pada daftar game mobile dengan unduhan terbanyak di Dunia untuk bulan Agustus 2020.

Sumber: Sensor Tower

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru