NEWS

Kamar Gaming Bukan Impian Lagi, ASUS ROG Pastikan Kerjasama dengan IKEA

Reza Alif   |   Rabu, 23 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS Republic of Gamers atau yang terkenal dengan singkatan ROG, baru saja mengumumkan kemitraan dengan perusahaan raksasa perlengkapan rumah tangga terkemuka di dunia, yaitu IKEA. Mereka akan memperlihatkan pengembangan rangkaian solusi furniture-gaming baru dan eksklusif yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman bermain game di rumah. ROG dan IKEA telah memutuskan untuk menggabungkan keahlian dan kelengkapan desain kelas dunia mereka, untuk menciptakan berbagai produk yang membuat bermain game di rumah lebih nyaman dan menyenangkan.

Baca ini juga :

» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
» ASUS Vivobook Go 14 (E1404G), Laptop Military Grade untuk Pelajar
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi
» ASUS Republic of Gamers Resmi Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia

Dengan perkiraan jumlah gamer yang mencapai 2,5 miliar di seluruh dunia serta pemain yang beragam, ROG dan IKEA memprediksi, minat bermain game ini akan menjalar keseluruh keluarga. Karena itu mereka bertekad untuk membentuk produk furniture rumahan khusus para gamer.

Produk pertama dari kolaborasi unik ini akan tersedia bagi konsumen di Tiongkok pada awal Februari 2021, kemudian akan meluas ke wilayah pemasaran lainnya di bulan Oktober 2021. Produk ini akan melibatkan para ahli dari ROG dan IKEA, serta beberapa juara esports, untuk mendesain berbagai produk furniture yang cocok untuk gamer.

Pastinya dengan kerjasama ini akan membuat para gamer, tidak akan bingung lagi dan mudah mencari inspirasi untuk membangun kamar gaming impian, ruang keluarga dengan kesan gaming dan banyak lagi produk lainnya, melalui kerjasama dari dua perusahaan paling ahli dalam bidangnya.

Sumber: ASUS ROG

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru