NEWS

Baru Rilis Satu Jam, Game Terbaru Boyband BTS Langsung Jadi Game Ranking 1 di Korea Selatan

Reza Alif   |   Jumat, 25 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
BTS Universe Story, adalah game terbaru lainnya yang diadaptasi dari boyband paling terkenal di dunia saat ini, yaitu Bangtan Sonyeondan. Game ini pun baru saja dirilis secara global oleh pihak Netmarble selaku publisher, termasuk di negara asal dari boyband tersebut, yaitu Korea Selatan.

Baca ini juga :

» Capek Ampas Mulu? Butuh Terapi? Seorang Gamer Ciptakan Simulasi Gacha Genshin Impact!
» Sukses dengan SAO, AOV Kembali Kolaborasi dengan Pahlawan dari Planet Nebula M782, Ultraman!
» Bukan Jess No Limit, Content Creator Asal Indonesia Ini yang Dipromosikan oleh Riot di Sosial Media
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Naruto Meninggal dan R7 Minta Skin Khusus RRQ Ke Moonton
» Enako Kembali Cosplay Sebagai Rem untuk Promosi Game Re: Zero di Platform Mobile!

Menurut laporan dari App Annie, data mereka pun menunjukkan bahwa game BTS Universe Story langsung menjadi game ranking pertama di Korea Selatan dalam waktu satu jam semenjak perilisan. Tentu ini merupakan rekor yang sangat luar biasa untuk sebuah game mobile, khususnya untuk Korea Selatan yang sebenarnya para gamernya lebih dominan bermain game di PC.

Dan tentu saja hal ini tidak lepas dari betapa solidnya para fans untuk mendukung idola mereka, sehingga setiap produk yang berkaitan dengan boyband idola mereka, pastinya dengan cepat mencapai angka-angka fantastis, seperti install dari game ini.

Game BTS Universe Story sendiri adalah game visual novel untuk Android dan iOS, disini para pemain dapat mengatur cerita sesuai keinginan mereka dari karakter yang dimainkan, yang pastinya para anggota BTS, seperti TaeHyung, NamJoon, HoSeok, YoonGi, SeokJin, JiMin, dan JungKook.

Sumber: Sensor Tower

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru