NEWS

Lakukan Donasi, PewDiePie Kejutkan Para Streamer Kecil di Twitch!

Bimo Mahardika   |   Jumat, 25 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa tidak kenal dengan PewDiePie, streamer terkenal ini baru-baru ini menarik perhatian melalui unggahan video YouTubenya yang berjudul You Laugh You Donate. Dalam video berdurasi 12 menit tersebut dirinya melakukan donasi secara asal kepada streamer kecil di Twitch.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
» Lakukan Layoff Besar-Besaran, CEO Twitch Sebut Aplikasi Mereka Sedang Merugi Besar!

Tidak memberikan donasi dengan cuma-cuma, namun PewDiePie terlebih dahulu melihat meme di reddit. Jika meme tersebut mampu membuat dirinya tertawa maka dirinya harus memberikan donasi ke streamer kecil di Twitch.


Sumber: PewDiePie

PewDiePie memberikan donasi ke streamer kecil sebesar 69 dan 68,99 usd atau sekitar 1 juta rupiah. Terlihat para streamer yang diberikan donasi oleh dirinya sangat terkejut dan senang. Hingga tidak bisa berkata-kata.

PewDiePie belakangan memang sedang aktif dalam kegiatan sosial dan melakukan donasi dalam hal kemanusiaan dan sosial.

Sumber: YouTube PewDiePie

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru