NEWS

SEGA Pastikan akan Buat Film Live-Action yang Diadaptasi dari Game Yakuza

Reza Alif   |   Jumat, 25 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yakuza adalah seri game buatan SEGA yang disukai oleh banyak gamer di dunia. Kisah Yakuza sungguhan yang diadaptasi menjadi game, mampu membawa para gamer dengan suasana dan rasanya menjadi seorang Yakuza Jepang dengan cukup akurat.

Baca ini juga :

» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi

Khususnya pada game pertama, kisah Kazuma Kiryu yang dibebaskan dari hukuman penjara 10 tahun setelah terlibat pembunuhan dan setelahnya terlibat pencarian uang 100 juta Dollar di dunia bawah tanah Jepang, memang menjadi kisah yang sangat amat memikat.

Begitu juga dengan para pelaku film, seperti 1212 and Wild Sheep yang memang berencana dan telah menjalin kerjasama dengan SEGA, akan membuat versi live-action dari game Yakuza. Erik Barmack, Roberto Grande dan Joshua Long akan bertindak menjadi produser dari film ini.

Kini mereka tengah mencari kandidat yang tepat untuk menulis naskah dari film ini. Erik Barmack sendiri mengungkapkan bahwa ia sangat senang bisa membawa cerita hebat dari game Yakuza menuju pasar global yang lebih luas lagi.

Sumber: Variety

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru