NEWS

Ada Impostor di Klan Uchiha? GTV Gunakan Klan Uchiha ala Among Us sebagai Promosi Anime Boruto!

Billy Mariza   |   Sabtu, 26 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Among Us menjadi game yang cukup populer berkat banyaknya streamer yang bermain bersama memainkan game ini. Buat yang belum mengetahui, Among Us merupakan game sejenis Werewolf yang mana para gamer atau Crewmates (Villager versi Among Us) berusaha untuk menemukan Impostor (Werewolf). Kedua kubu ini memiliki misi untuk mengalahkan satu sama lain untuk memenangkan pertandingan.

Game ini bahkan menjadi sangat populer dan mengalahkan salah satu game yang bertengger dipuncak game terpopuler Free Fire. Berkat kepopuleran tersebut, salah satu tv swasta menggunakan kepopulerannya untuk mempromosikan salah satu program tv mereka yaitu serial Boruto.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Siapa impostor di Clan Uchiha? Kalau suka nonton pasti tau deh jawabannya . Saksikan Boruto setiap hari pkl.17.30 WIB...

Dikirim oleh GTV - Indonesia pada Rabu, 23 September 2020
Mereka menggunakan gambar klan Uchiha dengan tulisan "there is 1 Impostor among us" yang terlihat cukup berhubungan dengan pengkhiatan. Seperti yang diketahui, momen klan Uchiha hancur karena Itachi memilih untuk melindungi Konoha daripada harus menyelamatkan Uchiha. Itachi-pun bersama dengan Obito yang menyamar sebagai Madara membantai seluruh klan Uchiha kecuali Sasuke yang tak sanggup ia bunuh.

Namun sayangnya dalam gambar tersebut GTV menyematkan gambar dimana ada Shisui disana, sementara Shisui merupakan salah satu yang mendukung untuk menyelematkan klan Uchiha dari perang saudara di Konoha, seharusnya ada dua Impostor disana. Bagaimana menurutmu?

Sumber: GTV Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru