NEWS

Imbas Flash Player Berhenti Update, FarmVille Mengatakan Akan Menutup Layanannya

Cita Aditya   |   Sabtu, 26 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Flash di Facebook mungkin menjadi kenangan manis bagi beberapa orang di tahun 2000-an awal. Kalian bisa bermain dan berinteraksi dengan teman Facebook kalian lewat game-game flash ini. Namun, yang terjadi saat ini cukup mengejutkan bagi beberapa orang. Dimana Adobe mengatakan akan menghentikan update Flash Player. Tak hanya itu, Facebook juga berhenti melakukan support pada Game Flash mulai tanggal 31 Desember 2020.

Baca ini juga :

» Live Streaming Tanpa Ribet, Nimo TV Hadirkan Fitur Game Capture!
» Bisa Mabar dari Berbagai Platform, Facebook Gaming Hadirkan Cloud Gaming
» Baru Beroperasi 2 Tahun, Crossfire Nextgen Undur Diri dari Indonesia
» Bukan Jess No Limit, Content Creator Asal Indonesia Ini yang Dipromosikan oleh Riot di Sosial Media
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Naruto Meninggal dan R7 Minta Skin Khusus RRQ Ke Moonton


Sumber: FarmVille Facebook

Hal ini membuat Zynga selaku pembuat game FarmVille sekaligus pengembang mengatakan akan menutup layanannya. Namun, jangan sedih bagi kalian para pecinta FarmVille. Game ini masih tetap bisa dimainkan hingga tanggal 31 Desember 2020. Zynga juga menjanjikan akan banyak even in-game seru hingga akhir tahun agar kembali menghidupkan FarmVille.

Sangat disayangkan. Namun, ini harus tetap terjadi. Seiring majunya teknologi, tentunya akan ada yang tergerus dan akan ada yang bertahan. Kalian juga masih bisa memainkan game FarmVille lewat FarmVille 2 yang ada di PlayStore dan iOS. Sensasi bertani dan membangun perkebunan akan semakin seru.

Tak cuma FarmVille, Ninja Saga pun kembali melakukan Upgrade ke Program Unity. Banyak Game Flash yang pindah engine agar tetap bisa bertahan.

Sumber: Zynga Support

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru