NEWS

Chizuru Ada Lagi! Anime Rent A Girlfriend Resmi Mendapatkan Season Kedua!

Billy Mariza   |   Sabtu, 26 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah tidak diragukan lagi, Rent A Girfriend menjadi salah satu anime paling populer di Musim Panas 2020 ini. Ketika mereka menayangkan episode terakhir mereka yaitu episode 23, mereka juga sekaligus mengumumkan tentang hadirnya Season keduanya. Namun tidak ada informasi kapan musim terbaru ini nanti akan dirilis.

Anime merupakan adaptasi dari manga Rent A Girlfriend (Kanojo, Okarishimasu) karya Reiji Miyajima. Mengikuti seorang mahasiswa yang bernama Kazuya Kinoshita yang gagal setelah ia dicampakkan oleh pacarnya. Iapun mengurung dirinya sendiri selama sebulan karena hal itu.

Baca ini juga :

» Dapat Buff Parah! Azakaya Nine Berhasil Tumbangkan Kaido dengan Jurus 'Nitoryu Oden!'
» Keren dan Bangga! Band Orang Indonesia Ini Jadi Pengisi Soundtrack Anime Jujutsu Kaisen
» Mirip Guitar Hero, Game Rhythm Touhou Danmaku Kagura Diumumkan untuk iOS dan Android
» Studio Pembuat My Hero Academia, Akan Hadirkan Serial Anime Godzilla di Netflix
» Ulang Tahun ke-25, Resident Evil Akan Hadirkan Manga Spesial di Tahun 2021

Selang beberapa lama, iapun memutuskan untuk mencoba layanan pacar sewaan dan iapun bertemu dengan Chizuru. Kencannya tersebut dimulai dengan baik pada walnya, tetapi Kazuya menemukan bahwa hal tersebut hanyalah hal yang harus dia lakukan dalam tugasnya dan kesal akan karena hal tersebut.

Iapun kembali menyewa Chizuru dan menjadi tidak ramah terhadap dan memaksa agar Chizuru membongkar jati diri yang sebenarnya. Ketika perdebatan tersebut berlangsung Kazuya mengunjungi neneknya yang di rawat di rumah sakit dan membawa Chizuru. Nenek Kazuya mengira jika Chizuru adalah pacar asli Kazuya dan ditambah neneknya ternyata mengenal nenek Chizuru dan hal itu menjadi lebih rumit.

Season 2 nantinya akan kembali membawa para pengisi suara dari anime ini, seperti Sora Amamiya (Chizuru Mizuhara), Aoi Yuuki (Mami Nanami), Nao Touyama (Ruka Sarashina), Rie Takahashi (Sumi Sakurasawa), dan Shun Horie (Kazuya Kinoshita).

Sumber: sgcafe

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru