NEWS

[TGS 2020] Kejutan! Edens Zero Dapatkan Adaptasi Game Action RPG dari Konami!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 27 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meskipun posisi Konami di industri game saat ini sudah tidak sekuat dulu apalagi dengan praktik bisnis mereka yang tidak disukai banyak gamer, namun mereka sebenarnya memiliki bakat yang cukup untuk mengembangkan sebuah game berkualitas. Seolah bangkit demi membuktikan kemampuan tersebut, belum lama ini pihak Konami akhirnya resmi mengumumkan proyek game terbaru yang tengah mereka racik yaitu Edens Zero.

Diumumkan melalui ajang Tokyo Game Show 2020 Online kemarin, seperti namanya game tersebut adalah adaptasi dari seri manga karya Hiro Mashima (kreator Fairy Tail) yaitu Edens Zero. Gamenya sendiri mengusung genre action RPG yang dikembangkan untuk konsol. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailer gameplaynya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!

Selain trailer dan penampakan screenshot perdana, sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut mengenai game tersebut seperti keseluruhan konsep gameplay yang diusung hingga platform rilisnya. Masih seputar Edens Zero, kebetulan sesi presentasi dari TGS 2020 tersebut juga mengumumkan kalau Edens Zero akan mendapatkan game action RPG lainnya untuk platform mobile serta adaptasi anime yang akan ditayangkan mulai tahun 2021 mendatang.

Jadi selain adaptasi dua game yang dikhususkan untuk platform konsol dan mobile, Edens Zero juga akan mendapatkan adaptasi animenya sendiri, serangkaian kejutan besar yang pastinya membuat fans dari seri ini kegirangan. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa mengunjungi website resmi Edens Zero DI SINI.

Sumber: Official Edens Zero

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru