NEWS

[TGS 2020] Game Indonesia 'A Space for the Unbound' Menangkan 2 Penghargaan di Tokyo Game Show 2020!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 27 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seiring majunya perkembangan industri game yang semakin diakui, beberapa negara yang awalnya hanya didominasi oleh konsumen kini telah berkembang menjadi kreator dibalik beberapa seri game populer. Seperti Indonesia contohnya, dimana tahun ini saja sudah banyak game buatan developer lokal yang meluncur ke pasar konsol dan PC. Walaupun awalnya kurang mendapat perhatian, namun seiring berjalannya waktu sudah banyak game Indonesia yang mulai dibangun dengan kualitas lebih baik.

Berbicara soal game lokal yang sukses, belum lama ini A Space of the Unbound sukses memenangkan dua penghargaan dari ajang Tokyo Game Show - Sense of Wonder Night 2020. Proyek game terbaru besutan developer Mojiken dan publisher Toge Productions ini memenangkan penghargaan untuk kategori Best Arts dan Grand Prix. Informasi ini dibagikan oleh Kris Antoni yang merupakan Toge Productions dari postingan terbarunya di akun Facebook pribadi.

Baca ini juga :

» Rayakan Anniversary Ke 15, Toge Productions Umumkan Moses & Plato - Last Train To Clawville
» A Space for the Unbound Masuk ke Daftar Game Indie Terbaik Forbes 2023
» Toge Productions Akuisisi Developer A Space for the Unbound,Mojiken Studio Seharga 25 Miliar Rupiah
» Tetap Mempertahankan Nama Mojiken, Mojiken Studio Resmi Diakuisisi oleh Toge Productions!
» Gaskeun Vote! Game #IndoPride A Space For The Unbound Masuk Nominasi di The Game Awards 2023!

Untuk sebuah game yang masih dalam tahap pengembangan dan baru mengeluarkan versi prolognya, pencapaian ini memang patut diacungi jempol apalagi mengetahui kalau A Space for the Unbound masih memiliki potensi lebih besar saat versi finalnya resmi dirilis. Bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, A Space for the Unbound sendiri masih dalam tahap pengembangan namun kamu bisa memainkan versi prolognya secara gratis di Steam.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru