NEWS

Sebelum Menjadi YouTuber Gaming, Tara Arts Ungkap Dirinya adalah Seorang Pesulap!

Billy Mariza   |   Selasa, 29 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika membahas YouTube di gaming, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan Tara Arts. Salah satu YouTuber gaming yang diprakarsai oleh Diwantara Putra Anugrah dan adiknya Gema. Beragam konten yang mereka tawarkan mulai dari gaming hingga beragam tips dan trik mengenai aplikasi komputer juga turut hadir mewarnai konten YouTube-nya.

Menariknya, apakah kamu tahu jika Tara dulunya merupakan seorang pesulap? Hal ini ia ungkap dalam podcast bersama Deddy Corbuzier yang mana ia mengatakan memiliki toko sulap pada tahun 2007-2008. Pembicaraan tentunya sangat berhubungan mengingat Deddy Corbuzier merupakan salah satu orang yang cukup ternama jika membahas tentang sulap di Indonesia.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu


Sumber: YouTube Deddy Corbuzier

Tara-pun banyak berbincang mulai dari awal ia masuk ke dalam dunia sulap, hingga membahas tentang keadaan tokonya pada waktu itu meningkat akibat hadirnya acara kompetisi sulap di Stasiun TV Swasta The Master. Meskipun setelah acara tersebut selesai, mereka juga mengalami penurunan.

Bagi yang belum tahu, Tara Arts juga memiliki channel sulapnya sendiri yang bernama Tara Arts Magic yang dulunya berguna untuk mempromosikan toko sulap miliknya. Namun karena ia lebih dikenal dengan game, membuatnya menjadi hanya dikenal sebagai gamer, bukan karena sulapnya tersebut. Selengkapnya kamu bisa melihatnya dibawah ini:

Sumber: YouTube Deddy Corbuzier

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru