NEWS

Kartu Kredit Gamer! Razer Siapkan Kartu Kredit dengan LED yang dapat Hidup Ketika Digunakan!

Billy Mariza   |   Rabu, 07 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Razer terkenal dengan berbagai hardware dan aksesoris gamenya yang eyecatchy, seperti Mouse, Headset, Laptop, dan berbagai peripheral lainnya. Sekarang mereka siap untuk masuk ke dalam dunia ekonomi dengan meluncurkan kartu kredit prabayarnya yang bernama Razer Card.

Razer telah berkerja sama dengan Visa untuk Razer Card dan menawarkan tiga versi yang berbeda. Razer Card Virtual akan memungkinkan pengguna membayar berbagai hal menggunakan smartphone-nya. Razer Card standar berupa kartu berwarna hitam yang menuri ekstetika umum aksesoris game Razer.

Baca ini juga :

» Peluncuran Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya
» 5 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends, Damagenya Sakit!
» Leverless Arcade Stick Super Respon Cepat, Musuh Dibabat! Razer Kitsune All-Button Arcade Stick
» Peluncuran Razer Edge di PIK Avenue! Ada Turnamen Eggy Party Berhadiah Senilai Jutaan Rupiah
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!


Sumber: Razer

Sedangkan yang terakhir ada Razer Card Premium yang memiliki hal paling nyentrik dari produk Razer. Sebuah kartu NFC yang dilengkapi dengan lampu LED hijau yang akan hidup setiap pengguna membayar dengan kartu tersebut.

Sayangnya Razer Card ini belum dirilis, namun Razer sedang mengadakan uji beta terlebih dahulu, dan orang yang mengikuti uji beta ini akan mendapatkan 10% cashback setiap membeli item dari Razer. Selain itu para pengguna akan mendapatkan perlengkapan gaming senilai SGD2 ribu atau sekitar IDR21 juta dan hanya 1773 orang yang akan terpilih menjadi bagian dari uji beta dari Singapura.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru