NEWS

Game RPG Olahraga Fantasi Baseball Superstars 2020 Dirilis di Google Play dan Apple App Store!

Cita Aditya   |   Rabu, 07 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baseball Superstars 2020 (BSS), game terbaru dari seri baseball RPG fantasi GAMEVIL, sudah tersedia di Google Play dan App Store per tanggal 25 Agustus 2020. Player bisa memukul home run dan line drive sambil mengatur dan mengubah tim mereka dengan pengalaman bermain baru yang memiliki tampilan grafis dan kualitas bermain yang sudah sangat ditingkatkan dibandingkan dengan game-game sebelumnya sehingga menjadi lebih mudah untuk dimainkan oleh player kasual sekalipun.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!


Sumber: Gamevil YouTube

Seri game ini pertama kali dirilis pada 2002, dan game terbaru dari seri Baseball Superstars ini merupakan pengalaman bermain baru dari game klasik yang menggunakan fitur populer seperti “My Player.” Pada mode ini, player bisa mengatur tim mereka dengan memilih dan mengubah tampilan pemain, equipment, item spesial dan banyak lagi. Para fans bahkan bisa membuat custom pitch mereka sendiri dan mengatur mekanisme batting agar sesuai dengan gaya bermain mereka sendiri. Selain itu, ada berbagai pemain yang bisa dikoleksi dan digunakan untuk membuat tim yang sempurna.

Dengan lebih dari 70 juta download sepanjang seri gamenya, BBS merupakan salah satu IP game GAMEVIL yang paling populer dan bisa memikat berbagai jenis fans dikarenakan unsur RPG dan gaya bermainnya yang kasual. Tampilan visual seri Baseball Superstars yang menarik dan juga berbagai skill unik yang bisa ditemukan di dalam game ini menjadi faktor yang memikat berbagai jenis fans, termasuk gamer yang tidak terlalu suka dengan baseball.

Tentang Baseball Superstars 2020 Gamevil

RPG baseball mobile baru ini membawa genre olahraga ke level baru dengan unsur komedi, produksi yang memukau dan elemen RPG fantasi yang jarang ditemukan pada game olahraga lain. Selain mode PvP dan berbagai mini game, game olahraga mobile ini menawarkan Mode Training dimana player bisa memilih posisi karakter, membuat trainer deck dan membantu baseball superstar mereka menjadi yang terbaik.

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru