NEWS

Koei Tecmo Pastikan Atelier Ryza 2 Tidak di "Sensor" Untuk Perilisan di Luar Jepang

Taufik Hidayat   |   Kamis, 08 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kehadiran Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout sebagai rilis seri terbaru telah mendatangkan gelombang positif yang besar bagi franchise JRPG ini. Bagaimana tidak? sejak peluncurannya game ini telah mendapatkan respon sangat positif berkat kualitas game yang solid dan membawa beragam perombakan baru. Hasilnya, Atelier Ryza juga sukses menjadi game terlaris di franchisenya. Hal tersebut sepertinya bakal dilanjutkan lagi pada seri keduanya.

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa salah kelebihan dari game tersebut adalah karakter yang serba seksi dan "THICC". Menyadari hal tersebut KOEI Tecmo memastikan kepada gamer di luar Jepang, bahwa mereka tidak akan melakukan sensor pada perilisan Atelier Ryza 2 di luar Jepang.

Baca ini juga :

» Upload Video Berjudul See You Again, Kemanakah InYourdreaM Berlabuh?
» Jadi Cakep! Seorang Modder Tambahkan Grafis Ray Tracing ke Game GTA Jadul!
» Hadir di AMI Awards 2020, Reza Arap Tampil Menggunakan Seragam Tim Penyidik Attack on Titan!
» Rekor Luar Biasa, PS5 Jadi Konsol dengan Peluncuran Terbesar Sepanjang Sejarah!
» Project Eve, Game dengan Grafis Fantastis Tunjukkan Gameplay Seksi dan Menawan!

Mengambil setting cerita 3 tahun sejak game pertamanya, Atelier Ryza 2 akan kembali melanjutkan petualangan Ryza dan teman-temannya dalam sebuah misi baru. Gamenya kali ini juga akan menawarkan elemen eksplorasi yang lebih dinamis dimana Ryza sekarang bisa berenang, memanjat, dan bahkan juga berayun untuk menjangkau area yang jauh. Tidak ada perombakan yang terlalu signifikan pada kualitas grafis, namun setting dunianya terlihat lebih bervariasi dan ekspansif.

Untuk jadwal rilisnya para fans tidak perlu menunggu lama, karena Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy akan dirilis pada musim dingin ini untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC via Steam.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru