NEWS

Bosan Lihat Cupang Di Adu? Kenalan Sama Mutekimaru, Ikan Cupang yang Bisa Main Game dan Punya Channel YouTube

Reza Alif   |   Jumat, 09 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mutekimaru Channel adalah sebuah Channel YouTube gaming asal Jepang yang cukup terkenal sejak awal tahun 2020 ini. Yang membuat channel ini begitu terkenal hingga punya ratusan ribu subscriber, tentunya karena hadirnya ikan cupang di channel tersebut sebagai tokoh utama.

Baca ini juga :

» Hadir di AMI Awards 2020, Reza Arap Tampil Menggunakan Seragam Tim Penyidik Attack on Titan!
» Setelah Dibanned Twitter dan Instagram, Kini YouTube Ikut Membanned Channel Belle Delphine!
» Capai 1 Milyar Dollar Amerika, 2020 Jadi Tahun dengan Pendapatan Tertinggi untuk Pokemon GO
» Meme Ryuki Gak Burik Lagi! Toei Bagikan Kompilasi Opening Kamen Rider Gratis di YouTube!
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!

Ya, channel ini mempertontonkan permainan game yang dilakukan oleh seekor ikan cupang peliharaan. Tepatnya menggunakan device tracking sebagai pengganti joystick agar bisa dimainkan oleh cupang tersebut. Nantinya device akan menentukan gerakan karakter, sesuai ikan cupang tersebut berenang ke arah mana.

Mutekimaru Channel, biasanya memainkan game Pokemon Sapphire yang memiliki kontrol yang mudah. Kemudian game akan berjalan mengikuti bagaimana ikan tersebut berenang ke arah perintah kontrol yang mana. Jadi sangat membuat penasaran bagaimana berjalannya permainan tersebut.

Bahkan, baru-baru ini, Mutekimaru berhasil menemukan sebuah glitch dari game Pokemon yang telah rilis selama 18 tahun ini. Tentu ini pencapaian yang luar biasa, selain ia berhasil meneruskan permainan, bahkan telah berhasil mengalahkan beberapa musuh kuat.

Sumber: SoraNews24

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru