NEWS

Ungkap Dalamnya Lautan Indonesia Bersama Game Buatan Anak Bangsa, Samudra

Reza Alif   |   Sabtu, 10 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Samudra merupakan game terbaru yang akan datang dari studio game asal Indonesia, Khayalan Arts. Mereka baru saja mengumumkan hadirnya game terbaru buatan mereka yang berjudul Samudra. Disini kamu akan diajak menjelajahi lautan pasca-apokaliptik.

Baca ini juga :

» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Keren Abis! Seorang Bocah Asal Indonesia Sedang Kembangkan Game Sederhana Bernama Geometry Dash!
» Auto Kaya Balik ke PH, Wise Sebut Gaji 3 Bulan di Indonesia Sudah Bisa Membeli Mobil!
» Kembali Taklukkan Jepang, Indonesia Berhasil Juara di Ajang AFC eAsian Cup Qatar 2024!
» Kalahkan Korea Selatan & UEA, Indonesia Lolos ke Semifinal AFC eAsian Cup Qatar 2024!

Ini merupakan game platformer yang mengambil gaya seperti yang digunakan pada Limbo dan seri Little Nightmares. Namun, Samudra mencoba memasukkan gaya grafis buku gambar yang punya desain sangat artistik. Kita seperti dibawa kedalam dunia buku cerita yang berwarna.

Kamu akan bermain menyusuri gua-gua dasar laut, yang dikelilingi banyak sampah, serta pastinya teka-teki yang menjadi inti gameplay dari Samudra ini. Kamu juga akan disuguhkan atmosfer yang mencekam, seram, serta surealis dengan inti cerita yang berfokus pada kesehatan mental dan tentang pencemaran laut.

Tentunya Samudra yang dibuat oleh Khayalan Arts Studio ini memang punya tujuan yang cukup mulia dengan mengkampanyekan tentang pentingnya isu pencemaran lautan dan kesehatan mental di masa sekarang ini. Jadi, untuk kamu para gamer di Indonesia, kamu wajib mencoba demo nya yang kini ada di Steam, dan tentunya beli gamenya setelah rilis ya!

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru